Membuat distro Busana katun muslim

Setidaknya ini adalah proses sederhana bagaimana membuat sebuah distro kemeja. Tampaknya sederhana, tapi perlu ketekunan membuat kemeja karena tidak dapat sewenang-wenang sebagai distribusi t-shirt membuat pemilihan.
1. Memilih Bahan
Untuk bahan, saya sarankan Anda membuat dari kapas disisir. Mengingat distribusi kekuatan di samping t-shirt desain dalam bahan berkualitas. Mengapa demikian, karena kaos itu adalah distribusi lebih tersegmentasi? Kebanyakan orang yang punya uang dan membeli
berpendidikan. Jadi jangan main-main ketika mencari materi.
2. Pemotongan
Setelah bahan diperoleh, kemudian dipotong menurut ukuran, dapat S, M atau L dan XL. Cinta-cinta ini. Jika Anda ingin memulai, mulai dari All Size pertama atau L direproduksi. Juga, tidak membuat massa, membuat edisi terbatas dan menentukan pasar.
3. Desain
Hmmm, ini adalah bagian yang menarik. DESAIN. Perlu inspirasi dan pemahaman yang baik tentang kebutuhan pelanggan. Jika desain dapat menangkap keinginan pasar, yakinlah terlepas dari produk akan terjual habis. Ada dua alat penting, pertama tentang seluk-beluk desain, alat kedua. Menguasai Photoshop + Corel, yang juga mungkin ingin sedikit rumit ke dalam Adobe Illustrator. Saya sangat senang dengan Photoshop + Corel. Dua orang sudah cukup, hal yang paling penting adalah dirancang. Ada 3 yang perlu dirancang, logo, kemasan dan gambar T-shirt. Ketiga sangat penting
4. Pencetakan
Layar-pencetakan dapat dikelola sendiri atau membiarkan seseorang untuk melakukannya. Ada berbagai teknik sablon, mulai dasar air untuk gradasinya. Pilih kemeja tukang sablon yang berpengalaman.
5. Penjahitan
Setelah mencetak, baru menjahit. Penjahit berpengalaman untuk menjahit kemeja, t-shirt biarkan tahan lama dan tidak robek saat digunakan dalam gerakan. Kualitas jahitan dapat dilihat dari kerapian dan kepadatan jahitan.
6. Pengemasan
Untuk terlihat cantik, membuat kemasan bagus, kemasan yang unik akan membantu pemasaran t-shirt.
Ok, mudah-mudahan yang akan membantu kita mendapatkan industri pakaian. Jangan lupa, pemasaran, pemasaran dan pemasaran.

About bantingtulang

pengusaha mencari usaha sendiri

Posted on Mei 3, 2012, in Fashion Pria. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: