jenis rajutan busana katun

JENIS BENANG
1. BENANG 20S.
Biasanya digunakan ketika kita ingin grammas ketebalan bahan jersey atau antara 180-220 gram dan meter persegi untuk jenis rajutan rajutan Single.
2. BENANG 24S
biasanya digunakan ketika kita menginginkan atau grammas jersey ketebalan material antara 170-210 gram dan meter persegi untuk jenis rajutan Double rajutan.
3. BENANG 30S
biasanya digunakan ketika kita menginginkan atau grammas jersey ketebalan material antara 140 sampai 160 gram / meter persegi untuk jenis rajutan rajutan atau Gramasi 210 sampai dengan 230 Tunggal gram / meter persegi untuk jenis rajutan Single merajut.
4. BENANG 40 S

Biasanya digunakan ketika kita ingin atau grammas
jersey ketebalan material antara 110 hingga 120 gram / meter persegi untuk jenis rajutan Double meteran rajutan atau Gramasi 180 sampai 200 gram / persegi untuk jenis rajutan Single merajut.
Jenis rajutan
1. SINGLE rajut (misalnya Combed 20, itu adalah S rajut tunggal)
Pengertian teknisnya jarum rajut tunggal. Penggunaan hanya satu permukaan atau kemeja tidak dapat terbalik (2 permukaan). Jenis rajutan rapat, padat, kurang fleksibel (peregangan). Sebagian besar produk t-shirt di pasar adalah jenis pakaian rajut rajutan Single.
2. DOUBLE merajut (misalnya Combed 20’D, itu doble knit D)
Pengertian teknis adalah rajutan jarum ganda sehingga penggunaannya dapat terbalik (atas ke bawah tidak masalah). Jenis merajut tidak kencang, bahan kenyal, lembut dan kenyal. Produk biasanya mengenakan kemeja yang jenis pakaian rajutan untuk bayi (baby) dan anak-anak (Kid). Ada beberapa orang menyebut bahan ini sebagai interlock.
3. Lacoste
Pengertian teknis adalah rajutan tekstur / pola. Pengguna tidak dapat terbalik. Jenis tekstur rajutan, bulat, persegi, atau segitiga menyerupai potongan-potongan kecil. Beberapa orang menyebut bahan ini Pique atau meninggalkan, dan hanya lazim digunakan untuk Polo Shirt atau kerah baju.
4. STRIPER atau DYE BENANG
Pengertian teknis adalah kombinasi warna benang rajutan (Dye Benang). Pengguna tidak bisa di bolak-balik. Jenis dapat Single atau Double merajut. Finishing harus membuka set / sisi. Orang awam menyebut bahan ini sebagai bahan garis / warna. Biasanya digunakan untuk orang dewasa t-shirt (Pria, Wanita, T-Shirts, dan Polo Shirt).
5. DROP Needle
Pengertian teknis adalah rajutan dengan variasi cabut jarum. Penggunaannya bisa kembali dan sebagainya. Jenis garis lurus vertikal tekstur rajutan, lembut dan kenyal. Produk ini banyak digunakan untuk Rib Leher kaos (T-Shirt), Ladies Tubuh Fit T-Shirt, T-shirt dan singlet

About bantingtulang

pengusaha mencari usaha sendiri

Posted on Mei 3, 2012, in Fashion Pria. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: