busana muslim bandung kehilangan konsumen

Busana Muslim Bandung
Ia selalu memikirkan saya apa yang membuat beberapaperusahaan yang sukses sementara beberapa tidak. Akuseharusnya banyak perusahaan tidak dapat memaksimalkanperjalanan pelanggan di seluruh organisasi dan pada titik-titikpelanggan berbagai sentuhan.
Hari ini saya harus mengevaluasi dan berbagi dengan kalian semua apa yang saya telah mengamati lebih dari masa lalu saya15 tahun pengalaman bekerja di beberapa beruntung Top 500perusahaan serta bisnis keluarga yang pergi tahun lalu bangkrut.
Mengingat bahwa untuk pencela setiap ada common denominator,sehingga adalah penting bahwa kita memahami danmengidentifikasi akar penyebab kehilangan pelanggan kami sebelum mereka pergi ke pesaing kita. Sekarang kita akanmelihat beberapa praktek terbaik di beberapa perusahaanTerbaik Dikenal.
1) Tindak Lanjut Dengan Pelanggan Anda
Apakah Anda memiliki database pelanggan Anda pada apa yangmereka beli, ketika mereka membeli, bagaimana merekamembeli serta siklus pembelian dan lain sebagainya?
Mencatat dan mengikuti dengan para pelanggan yang tidakmembeli dari Anda setelah beberapa waktu bisa menjadimengarah penting bahwa mereka mungkin tidak puas dengan layanan Anda, mereka sedang rebus oleh pesaing Anda ataumereka mungkin telah menemukan solusi alternatif yang lebih baikuntuk produk Anda.
Bagus pemasar secara periodik akan menawarkan newslettergratis atau informasi kepada pelanggan mereka dan untuk menjaga mereka informasi dan berinteraksi dengan mereka.Digunakan dari platform media sosial menjadi semakin populerdan menjadi Butuh untuk memiliki daripada Baik miliki untuklingkungan bisnis saat ini kompetitif dan dinamis. Anda tidak hanya mempertahankan pelanggan Anda informasi tentang apasaja produk terbaru / promosi kegiatan pemasaran / perusahaanAnda secara teratur, Anda juga akan mendapatkan umpan balikdan informasi interaktif untuk tinggal bersama mereka, makawin-win strategi!
by articlebase.com

About bantingtulang

pengusaha mencari usaha sendiri

Posted on Mei 24, 2010, in busana. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: