BUSANA MUSLIM BANDUNG BISNIS KECIL

BUSANA MUSLIM BANDUNG BISNIS KECIL!!!
Resesi saat ini telah panjang dan luas, dan bagi banyak pemilik bisnis dan manajer, tampaknya tidak ada jalan keluar. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, tampaknya menjadi kasus bahwa usaha kecil sudah terkena yang paling sulit. Banyak bisnis kecil – baik bisnis fisik dan perusahaan online – telah dipaksa untuk menutup toko dalam beberapa tahun terakhir karena penurunan dramatis dalam belanja konsumen selama beberapa tahun terakhir. Namun, ekonomi yang buruk tidak harus berarti akhir dari bisnis Anda. Pertimbangkan tips berikut ketika mencoba untuk naik keluar dari masa ekonomi sulit:

Jadilah positif dan komunikatif dengan karyawan Anda
Ini bisa sulit untuk bangun dan pergi bekerja di pagi hari ketika semua Anda pernah mendengar tentang adalah berapa banyak orang yang kehilangan pekerjaan mereka. Meskipun menyegarkan untuk memiliki pekerjaan dalam perekonomian dengan seperti tingkat pengangguran yang tinggi, bisa sangat menegangkan untuk mengetahui bahwa stabilitas pekerjaan yang tidak dijamin dan itu bisa berakhir pada setiap hari tertentu. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk bersikap jujur ​​dengan karyawan Anda: tidak mengarah mereka. Jadilah langsung tentang bagaimana bisnis Anda faring. Katakan kepada mereka itu adalah di kedua kepentingan terbaik Anda untuk menjaga mereka di papan tulis. Sekarang adalah waktu yang penting untuk mendengarkan umpan balik mereka untuk melihat apakah mereka memiliki ide-ide kreatif untuk bagaimana menjaga bisnis mengapung – perlu diingat bahwa keberhasilan bisnis adalah kepentingan terbaik mereka juga.

2. Meningkatkan Layanan Nasabah

Dalam perekonomian sulit, Anda perlu memastikan bahwa bisnis Anda berdiri di antara semua bisnis pesaing lainnya. Salah satu cara sederhana dan bebas biaya untuk melakukan ini adalah dengan mendorong karyawan Anda untuk menampilkan layanan pelanggan terbaik yang mereka pernah miliki. Tidak hanya mempertahankan sikap positif cenderung menarik lebih banyak pelanggan dan menghasilkan loyalitas pelanggan, juga menambahkan ke yang lebih menggembirakan dan suasana positif di tempat kerja Anda, yang sangat penting selama masa sulit. Tidak cukup dapat dikatakan tentang efek psikologis yang ramah dan membantu dengan rekan kerja Anda dan pelanggan – dan selalu akan mencerminkan penjualan Anda.

3. Jadilah kreatif!

Tidak ada waktu yang lebih baik dari ekonomi yang buruk untuk mencoba teknik-teknik baru untuk bisnis Anda. Melakukan asli sesuatu bisa menjadi hal yang sangat yang membuat bisnis Anda terpisah dan tetap mengapung. Misalnya, apakah Anda memiliki ide untuk versi, baru kurang mahal dari salah satu produk Anda? Sekarang bisa menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan ke pasar. Juga, Anda bisa memikirkan tentang konsumsi salah satu produk Anda ke konsumen yang sangat berjuang secara finansial. Dengan melakukan ini, Anda bisa membawa dalam basis nasabah baru yang belum pernah mempertimbangkan produk Anda sebelumnya, dan Anda bisa menginspirasi loyalitas dalam pelanggan baru.

4. Jangan Potong Kembali Kampanye Pemasaran

Banyak pemilik bisnis resesi mempertimbangkan waktu yang tepat untuk memotong kembali pada pemasaran. Namun, ini bisa sangat merugikan bisnis Anda karena akan menempatkan Anda di bawah radar. Alih-alih mengurangi pada semua upaya pemasaran, pikirkan cara untuk pasar yang lebih murah atau bahkan gratis. Kebanyakan pemilik usaha menemukan pemasaran yang mengambil tempat yang lebih dan lebih melalui internet, jadi jika bisnis Anda belum menerapkan strategi pemasaran online, sekarang adalah waktu untuk mempertimbangkannya. Ada banyak, sumber-sumber gratis yang tersedia melalui internet untuk menjelaskan bagaimana menggunakan media sosial dan sumber-sumber online lainnya untuk menciptakan sebuah kampanye e-pemasaran yang efektif.

About bantingtulang

pengusaha mencari usaha sendiri

Posted on Juli 5, 2008, in busana, KEMEJA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: